Tetap Dalam Kebersamaan Serta Kepedulian Untuk Profesionalisme HIMAGRI

Upgrading merupakan kegiatan yang tidak lazim di dunia organisasi begitupun HIMAGRI. Dimana upgrading bertujuan untuk meningkatkan keakraban pengurus HIMAGRI. Upgrading dilaksanakan pada tanggal 22-23 April 2017 yang bertempat di aula RKB-B. Upgrading kali ini mengusung tema “Tetap Dalam Kebersamaan Serta Kepedulian Untuk Profesionalisme HIMAGRI”.

Hari pertama upgrading dihadiri oleh Gubernur BEM Fakultas Pertanian Andika Yuli Heryanto dan perwakilan dari DPM-FP M.Rizal Prasetyo. Pembukaan adalah sambutan dari ketupel Rahmat Nugraha lalu dilanjutkan oleh ketua umum HIMAGRI yaitu Faisol Abrori. Selanjutnya acara resmi dibuka oleh sambutan dari Andika Yuli Heryanto selaku Gubernur BEM Fakultas Pertanian. Lalu memasuki acara inti yaitu materi-materi, untuk materi pertama yaitu leadership yang di bawakan oleh Dwi Andhika. Selanjutnya ada Ice breaking  dari TLC yaitu senam otak yang bertujuan untuk me-refresh otak teman-teman pengurus. Setelah itu dianjutkan dengan materi relasi yang dibawakan oleh Claudia Wahyu Ekalisa. Kemudian dilanjutkan oleh TLC lagi yang mengajak teman-teman pengurus untuk bermain tebak kata. Karena waktu telah menunjukkan waktu shalat duhur maka tiba waktunya istirahat. Setelah shalat duhur dan makan siang acara selanjutnya adalah materi manajemen konflik yang dibawakan oleh Benny Tri Susetyo dan dilanjutkan oleh materi etika dalam berorganisasi yang dibawakan oleh M.Ilham Dhuha.

Pada Sore hari teman-teman pengurus mencari kayu bakar untuk pensi dan makan jagung bakar bersama. Pada malam hari setelah shalat isya’ berjamaah semua pengurus dan mantan pengurus HIMAGRI melakukan pensi dan makan jagung bakar bersama di belakang RKB-B. Pensi yang dilakukan setiap divisi pun terlihat meriah dan seru. Ada penampilan teater dari POSDM, tari tradisional dari PH, lagu dangdut dari KWU, tari moderen dari Litkel, lagu pop dari infokom dan yang terakhir akustik dari DPO. Setalah acara pensi dan makan jagung bakar selesai. Semua pengurus, dan mantan pengurus HIMAGRI berkumpul di sekber untuk melakukan sharing hearing.

Rentetan agenda dalam Upgrading pengurus HIMAGRI pada hari kedua yaitu outbond yang dipandu oleh Tim Leader Cendikia (TLC). Rangkaian kegiatan diawali dengan senam pagi yang berlangsung dari pukul 06.30 – 07.00 WIB yang bertempat di depan gedung RKB-B. semua peserta upgrading mengikuti senam pagi dengan penuh semangat antusias. Kegiatan selanjutnya yaitu outbond yang dilaksanakan di Taman Kampus Universitas Trunojoyo Madura. Dari seluruh peserta yang ada dibagi dalam 5 kelompok. Dengan dibuatnya kelompok baru untuk game tersebut bertujuan agar semua pengurus HIMAGRI bisa saling menumbuhkan rasa kekeluargaan satu sama lain bukan hanya per divisi saja.

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu