STUDENTDAY ke-2 HIMAGRI

STUDENTDAY yang ke-2 telah berlangsung seru di Aula RKB-B, pada tanggal Sabtu, 19 Desember 2015 sampai 20 Desember 2015, dimana atmosfer kekeluargaan sangat kuat dirasakan ketika acara berlangsung, terutama pada saat acara MAKRAB (Malam Keakraban). Antara keluarga baru Himagri atau Mahasiswa baru Agribinsnis dengan kepengurusan Himagri yang mewakili semuae angkatan yang telah melampaui 3 semester berhasil membaur dan memberikan dampak positif dari semua pihak yang telah hadir pada STUDENTDAY yang ke-2 tersebut.

Berikut adalah rentetan acara STUDENTDAY yang ke-2 : diawali dengan Check in Panitia, lalu dilanjutkan dengan senam otak, stelah itu didisi dengan memberikan Materi Kepanitiaan dan Administrasi yang disampaikan oleh PH khususnya disampaikan oleh Ketum Himagri yaitu Beny Tri Susetyo. Dilanjutkan Materi Relasi yang disampaikan oleh saudara Fiqy Adlangasi. Dilanjutkan dengan makan bersama dengan panitia, sehabis makan bersama, dilanjutkan dengan penyampaian Etika Organisasi yang disampaikan oleh saudari Maisyaroh.

dSetelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan dengan ishoma bersama dengan panitia, Materi kepemimpinan dilanjutkan setelah ishoma selesai,  yang disampaikan oleh saudara Zeganata (Ketua DPO). Materi yang disampaikan saudara Zeganata sedikit berbeda, karena diakhir penyampaian disuguhkan game tentang kepemimpinan yang dilakukan di luar ruangan Aula RKB-B. Game ini adalah mengajarkan bahwa sikap kepemimpinan dalam sebuah organisasi, para peserta juga sangat berantusias dalam game ini. Setelah itu para peserta pulang ke kediaman masing-masing untuk istirahat dan mandi agar kembali lagi melanjutkan acara shalat maghrib dan dilanjutkan shalat isya’ berasamaa panitia.  Setelah shalat isya’ selesai, dilanjutkan dengan MAKRAB (Malam Keakraban) acara tersebut memberikan wawasan dan pengalaman seputar kepengurusan khususnya Himagri yang disampaikan oleh pengurus Himagri.

cSetelah MAKRAB selesai, semua peserta menggapai mimpi ( beristirahat) untuk dapat melanjutkan acara selanjutnya yaitu Jerit Malam yang dilaksanakan tepat pada tengah malamt, acara Jerit Malam ini bertujuan, untuk dapat mengenal nama teman-teman sekaligus menambah keakraban dan kekompakan antar sesama maba maupun dengan panitia setelah jerit malam selesai dilanjutkan dengan bakar-bakar ubi  dan singkong bersama. Setelah itu dilanjutkan istirahat dan shalat subuh. Setelah itu diadakan senam bersama hingga berlangsung Ceremonial dan Penutupan  sebagai pembubaran panitia Diesnatalis dan penutupan Gempita 2015 yang disampaikan oleh Ketua Umum Himagri

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu