Profile Video Competition

Profile video competition merupakan ajang bergengi bagi ormawa utm, yang diadakan oleh divisi infokom himagri utm. Video profil termasuk proker setiap tahun dari divisi infokom. Setiap tahun lomba ini selalu saja menarik setiap ormawa untuk ikut. Untuk bintang tamu kali ini juga tidak kalah menarik bahkan sangat menarik dari tahun sebelumnya yakni panitia mengundang FDJ Liya dari surabaya, gedung gsc diramaikan oleh hentakan musik FDJ Liya. Dan juga bintang tamu lainnya yang termasuk didalamnya yaitu viper collaboration dan juga Agriculture accoustic. Pada tahun ini malam puncak yang berlangsung tanggal 22 mei 2017 pada pukul 19.00 total  keseluruhan ada 20 ormawa yang mengikuti kompetisi video profil. Di tahun ini konsep acaranya tidak kalah menarik dari tahun sebelumnya, yang biasanya kebanyakan lomba di ambil juara 1, 2, 3 kali ini para panitia yang mengonsep acara menginginkan tampilan yang beda yakni di ambi dari kategori konsep terbaik, kategori teknis terbaik dan juga kategori favorite. Ini membuat ormawa lebih semangat karena tidak lagi juara yg diambil melainkan ada pengkategorian.

Ormawa bisa mengunggulkan pembuatan video pada kategori konsep, kategori teknisnya atau kategori promosi terbanyak agar bisa masuk kategori favourite karena kategori ini diambil dari like di youtube yang video setiap ormawa telah di upload di youtube himagri dan juga berdasarkan vouting penonton bahkan mereka bisa mengunggulkan pada ketiga kategori tersebut agar bisa masuk ke dalam ketiga kategori. Pada kompetisi atau lomba video profil kali ini setiap kategori ada tiga nominasi dan bisa jadi 1 ormawa masuk nominasi di dua kategori. Pada lomba atau kompetisi video profil kali ini terdapat 3 juri yaitu Fahrur Rozi. M. Med. Kom, Sri Ratna Triyasari. M. P, Umar Khasan. S, Agr. Kategori konsep terbaik diraih oleh ormawa PESMA atau pengurus asrama. Selain itu untuk finalis konsep terbaik adalah HIMATIPA (himpunan mahasiswa teknologi industri pertanian) dan HIMAGROTEK (himpunan mahasiswa agroteknologi). Selanjutnya yaitu pada kategori teknis terbaik diraih oleh HIMAKOM (himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi). Selain itu untuk finalis teknik terbaik adalah PESMA dan HIMAPIF (himpunan mahasiswa Pendidikan informatika). Selanjutnya yaitu kategori favourite yang diraih oleh ormawa PESMA (Pengurus Asrama). Ormawa pengurus asrama masuk kedalam nominasi 3 kategori ini dan akhirnya meraih juga 2 kategori yaitu kategori konsep terbaik dan kategori favourite. Acara ini juga mendapatkan sponsor dari PT. TEMA, R-Mama dan juga divisi kewirausahaan himagri. Dosen Agribisnis beserta juri sangat mendukung penuh acara ini. Terlihat bahwa mereka datang pada saat malam puncak video profil. Acara yang sangat didukung oleh semua pihak ini harus tetap dikembangkan hingga tahun tahun berikutnya. Tetap semangat buat semua pihak yang ada didalamnya.

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu