Prodi Agribisnis Terakreditasi A

Setelah melalui proses yang panjang mulai dari penyusunan borang, persiapan visitasi dan pelaksanaan visitasi yang dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 7  November 2012 dengan Asesor Prof. Mashuri dari UGM dan Prof. Dwi Putra Darmawan, syukur Alhamdulillah, akhirnya Prodi Agribisnis mendapatkan nilai A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sesuai dengan Surat Keputusan nomor 024/SK/BAN-PT/Ak-XV/S/I/2013 . Meskipun Surat Keputusan resminya belum turun, tetapi hasil tersebut sudah bisa di lihat di web BAN-PT.

Nilai A ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan bagi Prodi Agribisnis, karena merupakan prodi pertama di lingkungan Universitas Trunojoyo Madura yang berhasil meraih nilai A. Dan dengan diraihnya nilai A, prodi agribisnis sudah setara dengan prodi agribisnis lainnya di Universitas-Universitas yang umurnya jauh lebih tua. Tentunya prestasi membanggakan ini merupakan hasil kerjasama semua pihak, baik dosen, mahasiswa, alumni dan semua pemangku kepentingan prodi agribisnis. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua Civitas Academika Universitas Trunojoyo Madura, alumni dan para pemangku kepentingan Prodi Agribisnis.

Kedepan tanggung jawab Prodi Agribisnis akan semakin berat untuk bisa mempertahankan dan bahkan meningkatkan nilai Akreditasinya sebagai wujud pertanggungjawaban prodi agribisnis kepada semua pemangku kepentingan dan mempertahankan eksistensi Prodi Agribisnis sebagai program studi yang berstandar nasional tertinggi.

Selamat dan Sukses, dan mohon doa restu, semoga kami bisa menjaga amanah dan tanggung jawab ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu