Pra-Diklat Gempita 2017

Terkadang semua orang yang bermula menjadi siswa ingin cepat-cepat untuk menjadi mahasiswa, tetapi mereka tidak banyak tau bagaimana dunia mahasiswa yang sebenarnya dengan dipenuhi banyak rentetan tugas dan
organisasi, perlu adanya pengenalan tentang dunia kampus yang akan dijalani.

Program studi agribisnis universitas trunojoyo madura, mengadakan rentetan acara dimana acara tersebut dinamakan GEMPITA dengan maksud untuk mendidik moral dan etika serta bagaimana nanti menjadi mahasiswa yang baik, dan membangun rasa kekeluargaan di program studi agribisnis itu sendiri, karena bukan diragukan lagi dengan menyandang akreditas A program studi agribisnis dikenal dengan kekeluargaan yang sangat erat baik antar mahasiswa maupun antar dosennya.

GEMPITA dilaksanakan mulai dari acara pradiklat yaitu tanggal 9 september 2017 , di aula rkbb dimana mahasiswa baru dikumpulkan di rkbb pada pukul 05.30 acara tersebut berjalan dengan lancar dengan kegiatan yang dilakukan seperti history himagri, materi pkm, materi proposal, pengenalan TLC, Materi kepemimpinan dan etika, pengenalan IKAMAGRI, Materi manajemen waktu dan manajemen konflik. Semua kegiatan pada hari sabtu tersebut berjalan dengan lancar dan baik dan dilanjutkan dengan pradiklat hari ke-dua.

Pradiklat hari kedua GEMPITA dilaksanakan setelah pradiklat hari pertama Minggu,10 September 2017, dengan jam yang sama dalam pengumpulan maba tetapi tempatnya di SMPN 2 kamal, pada pradiklat hari kedua ini lebih banyak tentang life in. Kegiatan Life in adalah kegiatan dimana mahasiswa baru yang telah ditentukan menjadi beberapa kelompok membawa makanan yang dengan modal 30 ribu mereka harus menjual makanan tersebut di sekitar Telang Indah. Hal ini bertujuan dengan melatih skill pemasaran mereka karena telah berada dalam program studi Agribisnis. Setelah itu mahasiswa baru dipersilahkan untuk ke aula rkbb lagi untuk kegiatan selanjutnya, presentasi,pengenalan CINEMAGRI dan POPMASEPI.

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu