PENGUMUMAN HERREGISTRASI SEMESTER GASAL TAHUN AKADEMIK 2015/2016

PENGUMUMAN

HERREGISTRASI SEMESTER GASAL

TAHUN AKADEMIK 2015/2016

No. /582/ UN46/2015

Dengan ini diumumkan kepada seluruh Mahasiswa Lama Program Sarjan (S-1) dan Diploma (D-3) Universitas Trunojoyo Madura, bahwa Proses Herregistrasi Semester Gasal Tahun Akedemik 2015/2016 diatur sebagai berikut :

A. Proses Pembayaran

  1. Untuk pembayaran SPP/UKT Semester Gasal Tahun Akademik 2015/2016 dapat dilakukan mulai tanggal 18 s/d 28 Agustus 2015.
  2. Biaya SPP/UKT :
  • Mahasiswa tahun angkatan 2009 – 2012 membayar SPP menggunakan tarif lama yang besarannya sesuai dengan program studi masing-masing.
  • Mahasiswa tahun angkatan 2013 dan 2014 membayar UKT sesuai tarif UKT yang sudah ditetapkan.
  1. Pembayaran dilakukan di seluruh kantor cabang Bank BRI terdekat dengan mengisikan identitas nama dan nomor induk mahasiswa (NIM) di slip setoran.
  2. Keterlambatan pembayaran diluar jadwal tersebut diatas maka mahasiswa dipersilahkan mengurus Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS).

B. KRS Online

  1. KRS Online di (http://siakad.trunojoyo.ac.id/gtakademikportal/) dimulai tanggal 18 s/d 28 Agustus 2015.
  2. Konsultasi, Pengesahan dan Pengumpulan KRS dimulai tanggal 24 s/d 28 Agustus 2015.
  3. KRS yang sudah disetujui/divalidasi dosen wali dicetak rangkap untuk dosen wali, admin fakultas dan yang bersangkutan.
  4. Bagi mahasiswa yang sudah melaksanakan pembayaran SPP/UKT tetapi tidak melakukan pengisian KRS Onlien sampai dengan mendapatkan persetujuan dosen wali, maka mahasiswa yang bersangkutan dianggap belum melakukan herregistrasi dan tidak dapat mengikuti kegiatan perkuliahan.

C. KPRS

  1. KPRS dimulai tanggal 31 Agustus s/d 4 September 2015.
  2. KPRS diperuntukkan hanya bagi mahasiswa yang sudah melakukan KRS dan telah mendapat persutujuan dosen wali untuk melakukan KPRS.

D. Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS)

  1. Pengajuan Berhenti Studi Sementara (BSS) dimulai tanggal 18 Agustus s/d 4 September 2015.
  2. Tata cara pengajuan BSS :
  3. Mahasiswa mengambil mengisi blanko permohonan BSS dan blanko perubahan tagihan pembayaran SPP/UKT di Ruang Pelayanan BAAKPSI (Lantai 1)
  4. Mahasiswa menyerahkan blanko perubahan tagihan pembayaran SPP/UKT di Ruang Pelayanan Keuangan BAUK (Lantai 3)
  5. Mahasiswa membayar perubahan tagihan pembayaran SPP/UKT di BANK BRI.
  6. Mahasiswa menyerahkan blanko permohonan BSS dan slip pembayaran dari Bank ke Ruang Pelayanan BAAKPSI (Lantai 1).
  7. Mahasiswa mendapatkan Surat Ijin BSS.

E. Sanksi

Bagi mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran herregistrasi dan tidak mengajukan permohonan BSS pada semester berjalan, sesuai dengan ketentuan tersebut diatas, maka yang bersangkutan akan dikenai status TAK/Tidak Aktif serta akan dikenakan tagihan SPP/UKT dua kali pada semester berikutnya dan dihitung masa studinya.

Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

                                                                                                               Bangkalan, 13 Agustus 2015

                                                                                                               Pembantu Rektor I

                                                                                                              Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H., M.S.

                                                                                                              NIP 196212172001121001

Download versi PDF

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu