Pelaksanaan UAS Semester Gasal TA 2017/2018

Kami informasikan bahwa Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil TA 2017/2018 akan berlangsung pada tanggal 27 Desember 2017 – 5 Januari 2018 (jadwal UAS dapat di download di http://pertanian.trunojoyo.ac.id/download/, kami mohon Ibu/Bapak memberi perhatian pada hal-hal berikut :

    1. Jika jumlah tatap muka belum memenuhi 14 kali, mohon dosen Pengampu Mata Kuliah segera melengkapinya.
    2. Soal ujian sudah diterima paling lambat tanggal 11 Desember 2017, dikirim ke alamat email tjahja.virlaili@trunojoyo.ac.id dan di cc kepada tetisugiarti@gmail.com oleh Prodi. Setelah tanggal tersebut, kami tidak menerima berkas soal dan Prodi dipersilahkan menggandakan sendiri sesuai jumlah peserta ujian, dan membawanya pada saat pelaksanaan ujian.
    3. Naskah soal yang kami terima sudah terketik rapi dan dibuat sesuai format soal. (file dapat di download di http://pertanian.trunojoyo.ac.id/download/ ). Dengan alokasi waktu maksimum 100 menit. Soal yang tidak sesuai format akan dikirim kembali ke Prodi untuk diperbaiki.
    4. Dosen Pengampu Mata Kuliah wajib hadir saat ujian berlangsung. Setiap program studi dimohon untuk menentukan pengawas ujian di masing-masing ruang ujian.
    5. Pada saat ujian, pengawas memeriksa semua kartu ujian peserta, tanpa kartu ujian mahasiswa tidak diperkenankan mengikuti ujian.
    6. Semua pengawas harus melengkapi informasi dalam Berita Acara Ujian. Jika tidak diisi dengan lengkap, maka tidak dapat diproses untuk mendapatkan honor ujian dan koreksinya.
    7. Ujian yang belum dimulai 15 menit dari jadwal yang ditetapkan karena tidak adanya soal atau pengawas, maka ujian dibatalkan. Dosen Pengampu Mata Kuliah dipersilahkan mengatur kesepakatan waktu ujian pengganti dengan mahasiswa.
    8. Hard copy dan Soft copy nilai diserahkan ke Kasubbag Akademik (Ibu Tjahja Sirtu Virlaili dengan alamat email tjahja.virlaili@trunojoyo.ac.id) selambatnya tanggal 16 Januari 2018.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu, kami sampaikan terima kasih.

 

Informasi Lengkap bisa didownload di sini

 

Sumber: http://pertanian.trunojoyo.ac.id/

id_IDBahasa Indonesia