Laporan Evaluasi Diri Program Studi Agribisnis

Program Studi Agribisnis merupakan salah satu Program Studi yang bernaung di Fakultas Pertanian, Universitas Trunojoyo Madura. Ijin penyelenggaraan berdasar SK Dikti No. 1625/D/T/2003, tanggal 31 Juli 2003. Pada perkembangannya, Program Studi Agribisnis telah memenangkan program hibah kompetisi SP4 selama 2 (dua) Tahun yaitu Batch II tahun 2005 dan Batch III tahun 2006. Hibah kompetisi tersebut untuk pengembangan pengembangan sarana dan prasaran program studi yang menunjang kelancaran proses belajar mengajar.

Sebagai program studi baru, Program Studi Agribisnis dituntut untuk berpacu mengejar ketertinggalan dari program studi lain yang telah ada. Program Studi Agribisnis berusaha menciptakan ciri pembeda dari program studi yang telah ada, sehingga dapat menarik minat dari calon mahasiswa. Salah satu upaya yang dilakukan secara terus menerus adalah dengan menyusun rencana strategis pengembangan program studi untuk menjawab tantangan yang ada. Upaya ini diwujudkan dengan penyusunan laporan evaluasi diri untuk memahami kekuatan, kelemahan, peluang dan tantangan yang ada. Pemahaman seluruh komponen ini sangatlah penting sehingga diperoleh strategi yang paling tepat.

Laporan evaluasi diri ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengelola perguruan tinggi, dosen, mahasiswa dan masyarakat sebagai pijakan dalam rangka mengembangkan Program Studi Agribisnis menjadi lebih baik. Terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan laporan evaluasi diri ini.

Evaluasi Diri Program Studi Agribisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu