Kuliah Tamu Pengelolaan Keuangan dalam Bisnis

Jurusan Agribisnis Universitas Trunojoyo Madura menggelar kuliah tamu dengan tema “Pengelolaan Keuangan dalam Bisnis” (13/04/2017). Praktisi Bisnis Ir. Bayu Budi Setiawan menjabarkan upaya dalam pengelolaan dan manajemen keuangan harus penuh kejujuran dan transparan.

Acara yang dihelat di Laboratorium Jurusan Agribisnis ini dihadiri 80 Mahasiswa yang menempuh mata kuliah Manajemen Keuangan. “Tujuan diadakannya Kuliah Tamu ini agar mahasiswa dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagaimana riil dalam pengelolaan keuangan di suatu Perusahaan, instansi dan bisnis pribadi”, Ujar Dosen PJMK (Dwi Ratna Hidayati).

Tampak antusias para mahasiswa dalam mendengarkan penyampaian praktisi, terlihat ketika sesi tanya jawab, banyak sekali mahasiswa yang mengacungkan tangan untuk menanyakan yang belum mereka ketahui. “Bagaimana bapak menjadi seorang finance sedangkan bapak bukan murni orang keuangan melainkan orang Sosial Ekonomi Pertanian” ujar Selket Mahasiswa Agribisnis.

“Nampak terwujud dari keberhasilan saya, tidak dapat dipungkiri melainkan kejujuran dan keulatan serta transparansi memang sangat diutamakan. Sebagai calon wirausahawan, calon karyawan, calon pejabat jatuh dan kalah ketika proses untuk mencapai suatu hal yang wajar, itu memang risiko. Namun bagaimana juga anda harus tetap semangat untuk bangkit kembali.” ungkapnya.

 

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu