HIMAGRI Borong 4 Piala di POMJUR 2017

Program studi Agribisnis fakultas pertanian mengikuti berbagai rentetan acara lomba “POMJUR” yang diadakan oleh UKM TARUNA JAYA. Disini bakat-bakat olahraga mahasiswa di pertandingkan. Program studi Agribisnis mengikuti lomba POMJUR dalam bidang tenis meja melawan program studi Akuntansi yang bertepatan tanggal 6 april 2017 di gedung cakra lantai 1, dengan kategori berkelompok dimana 1 set Agribisnis vs 2 set Akuntansi yang dimenangkan oleh Akuntansi. 

Atlet  yang bermain pada cabang olahraga ini adalah Hasan Bisri dan Ahmad Wildan Fais. Merekapun tetap semangat walaupun tidak masuk ke babak selanjutnya. Sedangkan untuk kategori single Putra atlet dari program Agribisnis bernama Ahmad Hidayatulloh yang melawan atlet mahasiswa Akutansi yang akhirnya dimenangkan oleh akutansi. Dan kategori untuk single putri yang bernama Siti Mukhayaroh yang melawan atlet mahasiswa Akuntansi yang dimenangkan oleh Agribisnis. Tetapi karena akumulaisi dari ganda putra dan single kalah, maka Agribisnis kalah dalam 2-1 set.

Pada jumat tanggal 07 april 2017, telah dilaksanakan acara pomjur dimana program studi kita Agribisnis bermain, rentetan acara yang pertama yaitu cabor badminton single putra  melawan program studi mekatronika atlet yang berjuang bernama Rofif Insan Shalih dan dimenangkan oleh mekatronika Selanjutnya berlangsung ganda putra tetap melawan mekatronika dimana atlet yang bermain yaitu Affan Nailurridho dan paradigma muhammad dan Alhamdulillah ganda putra dimenangkan oleh Agribisnis Kemudian setelah itu berlangsung ganda camuran dimana atlet yang bermain adalah M nor Assiqin dan Puput Wahyu S dan dimenangkan oleh Agribisnis juga wah luar biasa Akhirnya ketiga pertandingan yang sangat menegangkan tadi dimenangkan oleh Agribisnis dan untuk mekatronika tetap semangat.

Tanggal 07 april 2017 telah dilaksanakan cabang olahraga futsal agribisnis akan melawan tim futsal akutansi bertepatan di Lapangan Taruna Jaya dan dimenangkan oleh program studi tercinta kita yaitu program studi agribisnis dengan skor 5-3 Ketika masuk ke babak selanjutnya pada tanggal 08 april 2017 tim futsal agribisnis melawan Agroteknologi dengan skor 5-4 dimenangkan oleh tim futsal agribisnis Tetapi pada tanggal 09 April 2017 tim futsal agribisnis kalah melawan teknik industri dengan skor 1-2 . tetap semangat kawan!! Terimakasih untuk para atlet yang telah berjuang Ferry Ardiansyah, RandiArisal,Mohammad Wafi Z, Maulana Darmawan,Yudi Chayanto, Katon Jumar,Trianto Yoga,Bill Albert,Nelson Kapisa, Mohammad Rizki Deri,Rahmat Nugraha dan untuk Manager Tim: Moh Rizal P Agribisnis kembali ikut dalam pertandingan POMJUR.

Pada tanggal 08 april 2017 yaitu volly, dimana Agribisnis vs Teknik Informatika, alhamdulilah selama pertandingan dua set akhirnya dimenangkan oleh tim volly kita Agribisnis Ketika masuk kebabak selanjutnya tim volly kita Agribisnis vs Teknik Elektro kembali menang lagi yang berlangsung selama dua set dan masuk ke babak final. Tetapi saat final tim volly kita Agribisnis kalah melawan Hukum. Dan alhamdulilah kita hanya bisa mendapat juara dua saja. Terimakasih atlet nya agribisnis : Andihika Karismawan, Moh Noor Assiqin, Rusdi Agung, Fiqri Romadiansyah, M. Riski Deri Arvindo, Moh. Hasan Basri, M. Aziz, Dicky Firmansyah, Dedy Sofwan.

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu