GEMPITA 2017 (Gelanggang Mahasiswa Pertanian Agribisnis)

Satukan Tujuan Menjadi Utama. Diklat Gempita telah dilaksanakan pada tanggal 14 september 2017 pemberangkatan mahasiswa baru untuk mengikuti diklat GEMPITA di Trawas Mojokerto dikumpulkan di depan Gedung Audit Universitas Trunojoyo Madura.Pertama-tama ada sambutan dari Ketua Umum Faisol Abrori, dilanjutkan sambutan dari ibu Teti selaku Kajur Prodi Agribisnis,dan terakhir sambutan dari Dekan Fakultas Pertanian Bapak Selamet Subari. Setelah pas jam 08.00 mahasiswa baru berangkat menuju ke Trawas dengan menggunakan mobil angkatan TNI beserta panitia. Sebelum menuju ke Trawas mahasiswa barus melakukan kunjungan ke PT YAKULT INDONESIA PERSADA dimana kunjungan ini untuk melengkapi serta melaksanakan tugas mata kuliah  Pengantar Agribisnis.

Pada Hari Jumat Setelah di trawas mahasiswa baru 2017 melaksanakan banyak kegiatan di Trawas Mojokerto seperti senam,sarapan,simulasi proposal,sholat,dan kegiatan lainnya. Setelah itu keesokan harinya hari sabtu mereka juga melakukan beberapa kegiatan yang hampir sama dengan hari jum’at tetapi perbedaannya ada outbound dari TLC dan ada malam inagurasi dimana pada malam itu sangat meriah.

Tepat pada hari minggunya tanggal 17 September 2017 akan dilaksanakan pengukuhan mahasiswa baru sebagai anggota HIMAGRI oleh ketua umum Faisol Abrori, pengukuhan dilaksanakan di bawah air terjun dlundung ,Trawas Mojokerto, pengukuhan berjalan hikmat dan lancar serta dilanjutkan dengan penciuman bendera HIMAGRI. Setelah itu sarapan bersama panitia dan siap-siap untuk kembali menuju Universitas Trunojoyo Madura.

 

 

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu