Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Tahun 2016

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi

(daftar terlampir)

Dengan ini disampaikan bahwa Perguruan Tinggi Saudara terpilih untuk mengikuti Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) di Universitas Brawijaya, Malang pada tanggal 16 – 19 November 2016. Selanjutnya kami sampaikan sebagai berikut:

  1. Syarat dan ketentuan untuk mengikut Expo KMI 2016 seperti yang termuat dalam Buku Panduan, dapat diakses melalui web: ristekdikti.go.id atau expokmi2016.ub.id.

  2. Proposal yang akan diikutkan dalam kompetisi adalah proposal yang dikirimkan ke panitia dan tidak diperkenankan untuk mengganti judul proposal.

  3. Perguruan Tinggi yang mengirimkan lebih dari 3 (tiga) proposal maka yang akan diikutsertakan dalam kompetisi hanya 3 (tiga) proposal, sesuai dengan bidang yang telah ditetapkan.

  4. Selain menampilkan produk utama, peserta Expo KMI dihimbau untuk menampilkan juga produk lain karya mahasiswa atau produk khas daerah, disesuaikan dengan kapasitas stand yang tersedia.

  5. Batas waktu pendaftaran ulang, paling lambat hari Selasa, tanggal 7 November 2016 melalui web: expokmi2016.ub.ac.id.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Jenderal,

TTD

Intan Ahmad

Tembusan:
1. Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
2. Rektor Universitas Brawijaya
3. Ketua Panitia Penyelenggara Expo KMI  2016

Lampiran:
Download Disini

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu