200 Mahasiswa Prodi Agribisnis Terima Kuliah Tamu dari Akademisi Mexico

DSC_1311

Sedikitnya 200 mahasiswa semester 4 dan 6 Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian Universitas Trunojoyo Madura menerima kuliah tamu dari Miguel Angel Esquivias Padilla (Akademisi Mexico), Rabu 07 Juni 2016.

DSC_1302Kuliah tamu yang dihelat di Aula Ruang Kuliah Bersama (RKB-B) Universitas Trunojoyo Madura dihadiri oleh Dekan Fakultas Pertanian Dr. Ir. Slamet Subari, M.Si dan Ketua Program Studi Agribisnis Slamet Widodo, SP., M.Si dan dosen Prodi Agribisnis.

Mengangkat tema “Pembangunan Agribisnis di Mexico dan Parameter Pencapaiannya”,DSC_1289 Akademisi ini mengingatkan kepada¬† ratusan mahasiswa Prodi Agribisnis bahwa “Pertanian adalah sektor sangatlah penting, dulu mexico konsentrasi pada industri tapi warga Mexico mulai sadar bahwa pertanian adalah bisnis yang memiliki keuntungan besar dan menjadi bisnis dunia.” ungkapnya.

DSC_1317Menanggapi hal tersebut, ada yang bertanya, “Bagaimana cara pemerintah Mexico dalam mengatasi gagal panen yang dialami para warga negaranya yang bekerja di sektor pertanian”, Ujar Beni Mahasiswa Semester 6 ini. Diskusi yang sangat menarik bagi mahasiswa Program Studi Agribisnis karena mereka mendapat pengetahuan baru sektor pertanian yang ada di Mexico. Ihsannudin selaku dosen Program Studi Agribisnis, menilai kuliah tamu ini memberikan wawasan yang luas kepada para mahasiswa Program Studi Agribisnis.

DSC_1329

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu